Sablon Plastisol Doff, Tinta berkualitas dan bagus hasilnya


Apa yang Dimaksud sablon plastisol doff? sebagian besar klian yang sabloner belum mengetahui tentang plastisol doff.  Sablon Plastisol merupakan tinta yang menggunakan bahan dasar minyak.

uniknya tinta ini tidak dimiliki tinta varian lainnya yaitu sifatnya yang membandel/bandel tidak mudah kering di screen dan sangat cocok digunakan design yang yang detail seperti dot kecil serta raster yang kecil.

Jadi sablon plastisol cocok banget digunakan sablon dengan desaign yang mendetail.

Tapi kalian harus tau sebelum kalian mensablon kaos kalian harus mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Sablon Plastisol Doff
Hasil Sablon Kami

Kelebihan Dan Kekurangan Sablon Plastisol Doff

Kelebihan dari sablon plastisol yaitu memiliki keawetan tinggi. Bahkan, dicuci berkali-kali pun tak mudah rusak dan masih tetap dalam kondisi bagus. Sedangkan kekuranggannya, sablon plastisol mudah rusak bila disetrika. Hal ini terjadi lantaran bahan plastisol bisa meleleh.

Jadi kalian harus tau tinta plastisol apakah cocok dengan anda atau tidak, jika kalian emang tertarik anda bisa datang memesan jasa sablon kami.

Alamat sablon kami berada di Jl. Ngagel Wasana III No. 47. Disana kalian bisa melihat hasil sablonnya kok dan anda juga bisa melihat proses sablonnya, so tunggu apalagi ayo pesan sekarang.

Bagaimana Cara Memesan Sablon Plastisol Doffnya?

jika kalian berada di luar kota surabaya, atau kalian malas keluar rumah bisa memesan kami secara online. Dengan cara hubungi WA(0821 3939 7942) Kami.

Jika kalian ingin langsung melihat hasil sablonnya atau ingin tahu bagaimana prosesnya langsung aja ke alamat kami. outlet sablon kami buka pada hari senin-sabtu, pukul 09.00-17.00 WIB. Jika kalian kurang paham atau bingung anda bisa lihat selengkapnya disi

Share:
spacer

No comments:

Post a Comment