Payung Sablon Murah Surabaya Barat


Payung sablon murah milik kami merupakan jasa yang meyalani sablon payung dengan harga termurah. Saat ini sablon payung sedang ramai digunakan promosi oleh perusahaan perusahaan besar.

Sablon payung milik kami pernah dipesan perusahaan besar seperti Indosat, Jawa pos,Kebun Binatang Surabaya, dan masih banyak lagi. Terbukti kan kalau jasa sablon payung kami berkualitas.

Di jakarta, Malang, dan kota kota besar yang ada di ini banyak peminat sablon payung ketimbang sablon kaos apalagi pada musim hujan.

Harga sablon payung kami memiliki harga yang cukup Murah tergantung kita melihat kesulitan desainnya tapi jangan khawatir bila mahal, kami akan mengupayakan harganya tetap murah dan terjangkau.

Payung Sablon Murah Surabaya Barat
Hasil Sablon Kami

Jenis Payung Yang Kami Sediakan

Jenis payung lengkap kok, mulai dari payung golf (diameter 110cm), payung pelangi (diameter 110cm), payung botol (diameter 95cm), payung salur/standard (diameter 100cm),

payung hendle J (diameter 95cm), payung lipat 2 (diameter 95cm), payung lipat 3 (diameter 95cm), payung transparan 3D (diameter 95cm) dan payung karakter (diameter 95cm).

Semua jenis payung diatas bisa anda sablon sesuai dengan kebutuhan anda, proses sablon kami dibantu pegawai yang handal dan juga profesional  pastinya membuat proses pengerjaan kami cepat dan insha'allah tepat waktu.

Bagaimana Cara mengordernya?

Jika anda berada luar kota surabaya atau tempat yang jauh anda jangan atau anda malas keluar rumah jangan khawatir kami meyani order/pemesanan online dengan cara hubungi WA(082139397942) kami atau langsung menelfonnya.

Lalu Dimana alamatnya?

Alamat kami berada di Jl. Ngagel Wasana III No.47 Surabaya, Anda bisa ke alamat kami pada hari senin sampai sabtu buka pada pukul 09.00 sampai 17.00 .



Share:
spacer

No comments:

Post a Comment