Contoh Desain Sablon Kaos Manual Yang Menarik


Jika anda memiliki sebuah ide untuk berbisnis kaos distro namun pasti kalian masih tanya"bagaimana cara membuat desain sablon kaos distronya nya ya?". Kami sangat mengerti mengapa anda begitu bingung, namun jika setelah anda membaca artikel pasti anda akan paham.

Adakah cara cepat membuat desain bagus dan menarik perhatian orang disekitar saat memakainya nanti.

Ets tunggu dulu setiap orang berbeda ketertarikan gak semua orang akan teratarik karena pendapat semua orang itu berbeda beda. Oleh karena hal itu kita membuat desain menarik ini tujuannya adalah memaksimalkan desain kaos agar tampak lebih bagus.

Kalian jangan terburu buru untuk menetapkan sebuah desain yang menarik, kembangkanlah dulu beberapa konsep dan variasi. Buatlah desain yang simpel tapi mendetail.

Saran saya, lebih baik melakukan perbandingan terlebih dahulu dengan genre yang sejenis atau kalian bisa bandingkan contoh-contoh desain kaos sablon yang berada di google pasti banyak. Tapi kalian hanya membandingkan bukan menjiplak desainnya.

Bila perlu kalian bisa tambahkan suatu element atau efek-fek yang menarik agar desain tampak lebih bagus dan keren. jika perlu melakukan revisi agar desain benar benar siap untuk dicetak.

Tidak ada cara cepat untuk membuat mahakarya yang terbaik, namun ada cara lain yaitu menggunakan otak pintar kita, dengan menghasilkan desain yang unik.

Jika desainnya menarik bisa menghasilkan produk yang lainnya, bukan hanya kaos aja, bisa souvenir-souvenir yang lagi ramai sekarang.

Bahkan apabila ada perusahaan berniat untuk menggunakan desain anda pada produk perusahaan tersebut, anda akan mendapatkan royalti yang sangat bagus.

Dan yang terakhir anda sudah dapat menciptakannya. Jika anda sudah menciptakan anda tinggal menyablonnya.



Share:
spacer

No comments:

Post a Comment