Sablon Rubber Ink Surabaya, Berkualitas Dan Harga Juga Terjangkau


Sablon Rubber Ink Surabaya


Sablonrubber ink adalah tinta sablon yang bersifat elastis. Di kalangan masyarakat sablon rubber sangat ramai digunakan.

bahan dasar sablon rubber ini adalah air, Sablon ini(rubber) mampu untuk menutup kesuluruhan media tekstil gelap, bahkan dengan warna hitam sekalipun. Untuk kaos yang berwarna gelap anda sangat perlu warna putih atau white base.

Karena white base sangat berguna untuk menutup serat kain agar warna setelahnya sangat sempurna diatasnya.

Kualitas sablon rubber bisa anda pertimbangkan dengan kekurangan dan kelebihan sablonnya.

Kelebihan Sablon rubber ink

  • ·        Bersifat elastis


Bahan yang terbuat dari karet membuatnya lentur dan tidak pecah jika menariknya. Efek jangka panjangnya adalah jika kain melar maka sablonnya juga akan mengikuti kainnya 
  •   Mudah sekali diperbaiki


Sifatnya yang berbahan dasar air memudahkan anda jika terjadi kesalahan anda bisa menghapus sablonnya dengan air. Jadi tidak menunggu kering terlebih dahulu atau mengganti kaos dengan yang baru.

  • ·        Memiliki harga yang terjangkau


Sablon rubber merupakan jenis tinta yang lebih murah dibanding jenis sablon lainnya. Misal dibandingkan dengan harga tinta plastisol yang memiliki harga 100k-300k per Kgnya, sedangkan tinta rubber hanya berkisar 50k-100k per Kg nya. Etss tapi tergantung merek kualitas masing-masing tinta.

  • ·        Cepat kering


Dalam sudut percepatan produksi, dalam kecepatan bila salon ini dipress dengan menggunakan mesin heat press dan diatur pada suhu 120 derajat tinta rubber dapat mengering hanya sekitar 15 sampai 20 detik.

Kekuragan sablon rubber

  • ·        Menimbulkan kerak di screen


Sifat sablon yang mudah mengering akan menyebabkan screen sablon kita itu rentan kerak dan tersumbatnya pori-pori screen yang kita gunakan.

  • ·        Limbah yang lebih banyak


Semua jenis tinta sablon memang menghasilkan limbah. Jika penanganan limbah rubber tidak bagus , maka limbah yang dihasilkan akan sangat banyak.

Sablon Rubber Ink
Hasil Sablon Kami


Share:
spacer

No comments:

Post a Comment